PELEPASAN SISWI PRAKTIK KERJA LAPANGAN (PKL) SMK MUHAMMADIYAH PAGAR ALAM

Admin - 2022-01-05 / 11:06:56

Bagikan:


Di ruang kerja Wakil Rektor, Rabu, 15 Desember 2021 ITBis Lembah Dempo menerima kedatangan Ibu Yogi Kardila, M.Kes selaku Guru pendamping Siswi PKL SMK Muhammadiyah Pagar Alam dalam acara pelepasan siswi Praktek Kerja Lapangan (PKL) dengan jumlah sebanyak 5 orang siswi yang mulai melakukan Praktek pada ITBis Lembah Dempo selama 3 Bulan sejak tanggal 9 September - 15 Desember 2021.
Kegiatan pelepasan siswi PKL SMK Muhammadiyah Pagar Alam dihadari oleh Wakil Rektor III ITBis Lembah Dempo Bapak Heriansyah, S.Kom., M.Kom, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Bapak Ahmad Feriansyah, S.E., M.Si, dan bagian Humas dan Personalia Ibu Fadhilah Fitriati, S.Si.
Dalam arahan Wakil Rektor III Bapak Heriansyah, S.Kom., M.Kom mengucapkan terima kasih kepada siswi-siswi PKL SMK Muhammadiyah Kota Pagar Alam karena telah mempercayakan ITBis Lembah Dempo sebagai tempat PKL setiap tahunnya.
Dan selanjutnya beliau menuturkan pesan kepada siswi siswi PKL SMK Muhammadiyah Pagar Alam agar pengalaman dan ilmu yang diperoleh selama melaksanakan kegiatan PKL di ITBis Lembah Dempo dapat dimanfaatkan sebagai bekal dan tambahan pengetahuan menghadapi dunia kerja ke depannya.
Tak lupa, beliau juga menuturkan permohonan maaf jika dalam kegiatan PKL ada kesalahan, kekurangan dari ITBis Lembah Dempo sebagai tempat Praktek.
“ Bagi siswi-siswi yang telah melaksanakan PKL semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat untuk dunia kerja kalian nanti dan apabila ada yang diperlukan lagi seperti berkas atau tanda tangan untuk membuat laporan kami siap untuk membantu,” tandasnya.
Kemudian dalam sambutan Ibu Yogi Kardila, M.Kes selaku guru pendamping bahwa Pihak SMK Muhammadiyah mengucapkan rasa terima kasih karena siswa PKL telah dibimbing.
“Saya sebagai Guru pendamping dari SMK Muhammadiyah mengucapkan terima kasih kepada kampus ITBis Lembah Dempo yang telah menerima dan membimbing siswi-sisiwa kami dalam mengikuti pendidikan pada dunia kerja serta memohon maaf apabila siswi-siswi kami ada tindakan atau pergaulan tidak sesuai dengan etika,” ungkapnya.